https://www.kabarsawit.com


Copyright © kabarsawit.com
All Right Reserved.

Best Safety Award untuk Unit Kerja yang Taat K3

Best Safety Award untuk Unit Kerja yang Taat K3

Asian Agri Group memberikan pengjargaan kepada dua unit usahanya di Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera utara, beberapa waktu yang lalu. Ist

Rantauprapat, kabarsawit.com – Unit Usaha milik Asian Agri Group yang terletak di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara yaitu Kebun Unit Aek Nabara dan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Unit Negeri Lama Dua menerima penghargaan berupa Best Safety Award.

Penghargaan ini diberikan kepada dua unit tersebut karena telah berhasil mematuhi aturan pekerja, baik saat bekerja di kebun maupun di dalam pabrik.

Salah satu aturan yang dipatuhi adalah selalu menggunakan alat pelindung diri (APD) selama masa tugas.

Defriwan, selaku Manager Safety Asian Agri ditunjuk untuk menyerahkan penghargaan tersebut kepada Group Manager PT Hari Sawit Jaya (HSJ), Andi Prasetyo.

Penyerahan Best Safety Award ini diberikan saat seluruh pekerja memperingati upacara bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di PKS Negeri Lama Dua beberapa waktu lalu.

“K3 ini sangat kita prioritaskan di Asian Agri, jadi kami sangat apresiasi dengan unit yang taat K3,” sebut Andi Prasetyo.

“Agar K3 ini terus meningkat di wilayah Asian Agri, kami terus memantau dengan tim Health, Safety, and Environment untuk terus melakukan pelatihan, pemantauan, dan juga refreshment dengan penerapan K3 di seluruh wilayah Asian Agri,” tegasnya.